Minggu, 25 September 2016

Manfaat Jus Apel


Buah yang satu ini tergolong banyak yang meyukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Manfaat dari buah ini sangat penting bagi kalian yang ingin memiliki pola hidup sehat dan bahagia. Dibawah ini saya akan menjabakan beberapa manfaat jus apel yang saya ketahui.

  1. Jus apel ini dapat membantu menurunkan berat badan , karena buah ini kaya akan kandungan air dan serat, sehingga lemak dalam tubuh kita akan tersingkir. Bagi anda yang mengikuti program diet menurut saya ini merupakan cara termudah untuk menyukseskan diet anda.
  2. Dapat memberi rasa dingin dalam tubuh. Apel yang dibuat jus memilikikadar air yang melimpah, sehingga cocok untuk mengobati dehidrasi anda ketika siang hari.
  3. Jus apel juga berkhasiat mencegah penyakit kanker. Fitokimia antosianinyang terkandung di dalam jus apel dapat mencegah tumor dan sel kanker yang berkembang.
  4. Dapat menyingkirkan toksin/ racun jahat. Jus apel ini memiliki kandungan kalium yan dapat membersihkantoksin-toksin jahat dalam tubuh.
  5. Dapat melancarkan buang air besar. Manfaat serat yang terkandung dalam jus apel ini sangat berperan penting dalam melancarkan buang air besar menjadi lancer.



Sangat banyak manfaat jus apel untuk kesehatan kita. Apakah kalian masih ragu untuk meminumnya? Ayo mulai hidup sehat. Semoga bermanfaat :)






Sumber:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar